Photobucket

Download Template Blogspot

Buat rekan-rekan yang menggunakan blogger atau blogspot sebagai media blog-nya maka saya ingin perkenalkan sebuah template yang menurut saya sangat bagus dari sisi desain dan tata letak layout-nya. Saya menemukan koleksi template yang sangat menarik dan akan membuat blog Anda menjadi semakin komunikatif dan dikagumi banyak orang karena desainnya yang sangat unik.

Bloggertricks.com adalah sebuah blog yang menyediakan koleksi template blogspot. Namun tidak banyak koleksi dari mereka hanya 18 buah template blogger yang bisa Anda gunakan secara gratis namun tetap harus menyertakan lisensi yang cukup mudah yaitu selalu menyertakan backlink pada bagian footer.

Saya bekerja sama dengan Bloggertricks.com untuk ikut membantu menyebarkan informasi adanya desain template blogspot menarik ini untuk dapat Anda gunakan.

Saya tidak memberikan semua template disini namun saya hanya memilihkan yang menurut saya bagus. Tanpa basa-basi lagi inilah koleksinya:


0 Comments:

Post a Comment