Photobucket

Video Lempar Anjing, Jebloskan Pria ke Penjara

Video Lempar Anjing, Jebloskan Pria ke Penjara


Svajunas Beinukas (22) pria dari Lithuania ini dengan tega membuang anjing yang sudah bertahun-tahun jadi peliharaannya, dari atas sebuah jembatan dengan ketinggian 20 kaki. Aksi yang sepertinya ia lakukan sebagai guyonan itu direkam oleh temannya memakai ponsel yang lantas mereka posting di internet.
Tak ayal, video inipun bebas dilihat oleh banyak peselancar dunia maya. Dan inilah yang akhirnya menuntun Beinukas ke penjara. Ternyata dari pengunjung video yang diposting di sebuah situs Lithunian ini, banyak yang tidak suka akan aksi Beinukas. Merekapun bersatu untuk ‘menghukum’nya. Bahkan sebuah grup bernama ‘Lithuanian Dog Support Group’ dibentuk di Facebook.

Para pengguna internet ini juga berusaha membantu polisi untuk melacak identitas dan keberadaan sang pelaku. Akhirnya, polisi berhasil membekuk Benlukas. Ia dikenai hukuman penjara atas tuduhan penganiayaan terhadap binatang.
Pipiras sendiri, meskipun dilempar dari ketinggian, masih bisa selamat walau mengalami sejumlah luka. Suara jeritan ketika anjing malang ini jatuh, bisa terdengar di video keji itu.

sumber: http://www.adipedia.com

0 Comments:

Post a Comment