Photobucket


Bagi lo yang belum tau apa itu Pikachu, Pikachu adalah salah satu karakter dalam film kartun Pokemon (Pocket-Monster). Pikachu adalah pokemon kesayangan Ash Ketchum. Pokemon ini adalah semacam tikus berwarna kuning dan punya keistimewaan tenaga listrik. Pikachu bisa ditemukan di hutan, ladang dan tempat-tempat sumber tenaga listrik. Pikachu suka dikejar-kejar sama Team Rocket. Team Rocket menganggap Pikachu pokemon istimewa.

Ceritanya tahun lalu ada orang di Jepang yang mengaku tahu dimana bisa menangkap seekor "pikachu". Lalu dia menawarkan bagi barang siapa yang mau "Pikachu" bisa memesan ke dia. Dia berencana menjual tiap "Pikachu" hidup hasil tangkapannya ke bursa lelang Yahoo! Jepang yang konon dari 20 ekor Pikachu hasil tangkapannya laku seharga 925 juta dollar (gak salah nih angkanya..? )

Bursa lelang itu konon membatasi batas maksimum penjualan Pikachu hanya diperbolehkan sebanyak maksimal 20 ekor. Sebagai tambahan untuk tiap pembeli Pikachu akan mendapatkan bonus makanan Pikachu untuk persediaan 3 bulan serta sebuah video berdurasi 60 menit tentang bagaimana cara membesarkan dan merawat Pikachu.


sumber : kaskus

0 Comments:

Post a Comment